by

Wujudkan 10.000 Hafiz Quran, RQV Indonesia Gandeng Pemko Medan

Medan- RQV Indonesia diwakili oleh Direktur Program RQV Indonesia bersama Kepala Cabang RQV Kota Medan Muhammad Chizri Irfan melakukan pertemuan dengan Pemko Medan dalam rangka Pengembangan 51 Rumah Qur’an di Medan. Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Muhammad Bobby Afif Nasution S.E. M.M., didampingi oleh Kabag Kesra Setdako Medan, Khoiruddin Rangkuti dan Kadis Pendidikan, Adlan, Sabtu (10/7/2021).

Dalam kunjungannya RQV Indonesia diwakilkan oleh Direktur Program RQV Indonesia, Fania Vivi Hikmawati, SE memaparkan terkait progress dan perkembangan rumah Quran yang dibina oleh RQV Indonesia di Kota Medan. Saat ini sebanyak 1.676 anak-anak dibawah binaan RQV Indonesia menjadi penghafal Quran.

“Harapannya Pemko Medan terus memberikan perhatiannya melalui RQV Indonesia untuk terus mensupport kegiatan-kegiatan yang bersifat keagamaan. Kita berharap Pemko medan memberi perhatian berupa insentif kepada guru-guru mengaji , termasuk yang berada di naungan RQV Indonesia cabang Kota Medan,” Ungkap Direktur Program RQV

Tidak hanya itu, RQV berharap dapat turut berkolaborasi dan membantu Pemko Medan dalam membina seluruh guru ngaji, guru agama se Kota Medan melalui pelatihan Metode cara cepat tepat menuju hafal Quran secara berkesinambungan. Sehingga Pemko medan ikut turut melibatkan RQV dalam menyajikan laporan perkembangan progress setiap rumah Quran di Kota Medan.

Pertemuan ini berlangsung dalam suasana keakraban, harapannya semoga ada pertemuan lanjutan untuk mempererat tali silaturahmi antara RQV Indonesia degan Pemko Medan.

Diakhir pertemuan RQV Indonesia mendapatkan Apresiasi dari Wali Kota Medan karena telah menjalankan Rumah Qur;an di Kota Medan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed