oleh

Deklarasi GRPG Pusat Yang Dihadiri Seluruh MPD Di Cilangkap

-Umum-55 views

LMC] DKI Jakarta Deklarasi GRPG Nasional ( gerakan relawan pandu garuda) nasional yang
Berlokasi di jalan bambu apus raya.Cilangkap pada hari sabtu tanggal  1 desember 2018 dan di hadiri oleh para pengurus/struktur GRPG 08 nasional dari berbagai Daerah Di antaranya MPD Majelis Pimpinan Daerah: Dki jakarta, Aceh, Medan, Bengkulu, Jambi, Lampung, Sulawesi Utara, Jawa Timur, Jawa Barat dan Banten.

Hadiri pula tamu kehormatan..bpk Jendral (purn) H.Joko Santoso beserta keluarga beliau selaku ketua BPN Badan Pemenangan Nasional “Prabowo-Sandi” PADI.
Dan selaku ketua umum GRPG 08.bpk mayor (purn) Edi Sutardi dalam sambutannya menyampaikan pesannya kepada seluruh pengurus GRPG 08 nasional..kita siap mendukung dan menjadi bagian dari team BPN Badan Pemenangan Nasional” katanya.

Tak ketinggalan ketua BPN nasional.bpk jendral (purn) H.joko santoso juga dalam sambutannya
Beliau memberi wejangan kepada seluruh anggota GRPG yang hadir bahwa kita harus bangkit !!!!!! Untuk menjaga NKRI dan persatuan Bansa ini” ujarnya.

Selesai memberi wejangan..pak joksan memberikan bendera petaka ke ketum GRPG 08 bpk mayor(purn) Edi Sutardi di saksikan seluruh elemen relawan GRPG.dan di lanjutkan dengan membaca doa penutup..alhamdulilah acara berjalan lancar dan kondusif…di perkirakan anggota relawan yang hadir 100 anggot.masing-masing KSB
Di lanjutkan makan siang dan di hibur organ tunggal. [Th]

Komentar

News Feed