oleh

Sunaini Warga Parda Suka Tanggamus Penderita Penyakit Kulit Langka

-Umum-179 views

LMC] Lampung-Tanggamus Di Dusun Repong Bakau Pekon Pardasuka Kecamatan Kota agung Tanggamus, Sunaini anak ke tiga dari lima bersaudara, dari pasangan almarhum Saipudin dan Roheti, menderita penyakit yang sangat langka melupuh di sekujur tubuh termasuk telapak kaki.

Kakak Sunaini, Sakdiah kepada Lintasmediacyber.com menceritakan, penyakit yang di derita adeknya sudah berlangsung kurang lebih 10 hari, kami sudah melakukan upaya pengobatan kami  sudah ke dokter Haidir, kata Dokter penyakit ini mungkin cacar air, upaya lain, kami membawa ke RS Batin Mengunang Kotaagung, adek saya di vonis kena Virus langka. Dari pihak Rumah Sakit mengatakan tidak sanggup merawatnya, kami di anjurkan untuk di rujuk ke RS Abdul Muluk Tanjung Karang,” ucapnya.

“Alhamdulillah BPJS kami Dapat, sampai saat ini belum di rujuk karena kami terkendala biaya.

Penyakitnya berawal dari gejala Gatal gatal,  seperti abis kena ulat bulu. Kepala Pekon kami sudah kesini, bahkan beliau bukan hanya menegok, beliau memberikan bantuan materil untuk tambahan biaya berobat adek kami.

Kami sangat berharap kalau ada dermawan yang mau mengulurkan tangan, untuk membantu pengobatan adek kami,” tutupnya.

Sementara Kepala Pekon Pardasuka Yuriza kepada media mengatakan, selaku Kakon saya sudah mendatangi dan melihat langsung keadaan yang di derita oleh masyarakat saya, saya sudah melakukan upaya yang kira-kira di butuh pihak keluarga.

“Saya sangat berterima kasih kepada media dan pihak pihak yang sudah peduli dengan penderitaan yang di alami masyarakat saya, karena secara ekonomi warga saya masih kurang mampu, di samping juga ibunya yang seorang janda, mudah-mudahan dengan pemberitaan ini, ada dermawan yang mau membantu untuk pengobatan Sunaini Warga Pekon saya,” ucapnya. Bagi para Dermawan yang ingin membantu silahkan hungi Kampus STIMIK jln ir juanda pekon terbaya kec.kotaagung kab. Tanggamus. [Zairi/**]

Komentar

News Feed