oleh

Polda Lampung Selenggarakan Peningkatan Kemampuan Publik “Speaking”

-Umum-44 views

LMC] Lampung-Bandar Lampung Bidhumas Polda Lampung selenggarakan Peningkatan Kemampuan Public Speaking bagi Kapolsek, Kasubbaghumas dan Polwan Polda Lampung dengan menghadirkan narasumber Choky Sitohang di Meeting Room Grand Enggal Lampung. Kamis, 8 November 2018.

Di era keterbukaan informasi, banyak orang yang berpendidikan tinggi, cerdas, memiliki pangkat dan jabatan yang tinggi, serta banyak mengenyam ilmu pengetahuan, akan tetapi dia tidak bisa menyampaikan informasi dengan baik sehingga orang kurang tertarik mendengarnya atau jenuh mendengarnya. Oleh sebab itu, Polri terus berupaya meningkatkan kinerja dengan optimal dan profesional, sehingga dapat memberikan pelayanan informasi kepada publik dengan baik,” ujar Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M. Si.

“Saya sengaja mengundang Choky Sitohang dan tim untuk berbagi ilmu pengetahuan tentang bagaimana strategi berkomunikasi dan teknik berbicara di depan publik dan media elektronik,” kata Kapolda Lampung sekaligus membuka acara yang dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Lampung.

Kabidhumas Polda Lampung Kombes Pol Dra. Sulistyaningsih berkata , kegiatan ini terselenggaran atas gagasan Kapolda Lampung untuk meningkatkan kemampuan Personel Polda Lampung khusus nya dalam bidang Public Speaking.

Kegiatan ini diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari 60 Kapolsek jajaran Polda Lampung, 12 Kasubbaghumas jajaran Polda Lampung, 10 personel Polwan Polda Lampung dan 18 personel Bidhumas Polda Lampung. [Kaperwil]

Komentar

News Feed