oleh

Kemenaker RI Bekerja Sama DPW Ansor Adakan Pelatihan Peningkatan Produktivitas Terpadu di Bekasi

-Umum-51 views

LMC] Jawa Barat-Bekasi Kementerian Ketenaga Kerjaan Republik Indonesia gelar acara Pelatihan Peningkatan Produktivitas Terpadu bersama Ormas Islam Pemuda Ansor NU di Bekasi. Acara ini diselenggarakan oleh Balai Besar Peningkatan Produktivitas (BBPP) dari Kementerian Ketenaga Kerjaan (KemenNaker).

Acara digelar selama tiga hari mendatang mulai dari Kamis (08/11/2018) hingga Sabtu (10/11/2018) bertempat di Yayasan Pendidikan Islam Al – Mujahidin desa Sukaraya kecamatan Karang Bahagia kabupaten Bekasi.

Sebanyak 50 peserta para anggota GP Ansor kabupaten Bekasi yang diketuai oleh “Atet” antusias mengikuti berjalannya kegiatan dengan para nara sumber dari KemenNaker Republik Indonesia.

Atet selaku ketua Pemuda Ansor Kabupaten Bekasi kepada media menyampaikan, “ini adalah acaranya Kementerian Tenaga Kerja yang bertujuan untuk sosialisasi peningkatan produktivitas bagi wira usaha para masyarakat dalam hal ini para anggota Ansor” ujarnya.

Masih tutur Atet, “Saya berharap, bagi para peserta yang sudah memiliki wira usaha, usai mengikuti pelatihan ini agar bisa lebih optimal dalam pelayanan dibidang wira usahanya”tuturnya. [TS]

Komentar

News Feed