oleh

Disdukcapil Bojonegoro Buka Pelayanan di Go Fun Expo Bojonegoro

-Umum-54 views

LMC] Jawa Timur-Bojonegoro Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Bojonegoro mengeluarkan Kebijakan Pelayanan yang patut diapresiasi.

Kebijakan tersebut yaitu optimalisasi pelayanan adminitrasi kependudukan di luar jam kerja Dispendukcapil Bojonegoro yang dialihkan ke Go Fun Expo selama dua minggu sejak tanggal 27 Oktober sampai 11 Nopember 2018.

Kebijakan tersebut tentunya akan membantu masyarakat dalam kepengurusan KK KTP Akta Kelahiran di Go Fun Expo Bojonegoro yang biasanya tidak ada pelayanan.

Bapak Kusnu saat ditemui di stand Dispendukcapil di Go Fun Expo Bojonegoro menerangkan bahwa masarakat yang datang ke stand Dispendukcapil mayoritas mengurus KTP, kemudian KK atau Akta kelahiran.

Pelayanan tambahan di luar jam kerja tersebut, menurut Sri Handayani Humas Dispendukcapil Bojonegoro adalah untuk memberikan keamanan, kenyamanan, ketertiban pelayanan yang optimal.

“Dimungkinkan pada waktu-waktu tersebut misalnya warga baru bisa mengurus adminitrasi kependudukannya. Dan untuk kepengurusan KK, KTP dan akta semuanya gratis”, kata Yani, Humas Dispendukcapil Bojonegoro pada hari Rabu (07/11/2018).

“Untuk jam pelayanan di luar jam normal, di Go Fun Expo di buka mulai jam 05 sore sampai 09 malam. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu tetap buka antara jam 05 sampai 09 malam”, imbuhnya.

PLT Kadisdukcapil Tejo menambahkan supaya semua masyarakat tahu kalau di Go Fun Expo ini ada tambahan jam pelayanan kepengurusan KTP, KK, Akte.
“Sedangkan pelayanan di hari normal yaitu Senin sampai Jum’at buka seperti biasanya”, pungkasnya. [Zul]

Komentar

News Feed