oleh

Sekda Lampung Selatan Terima Kunjungan Kerja Komisi 3 DPRD Muara Enim

-Umum-17 views

LMC] Lampung-Lampung Selatan Diskominfo Lamsel – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Ir. Fredy SM, M.M menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, di ruang kerjanya, Selasa (6/11/2018).

Dalam penyampaiannya, ketua rombongan DPRD Muara Enim, Hadiyono menyebut, kunjungan kerja DPRD Muara Enim tersebut terdiri dari 10 orang anggota Komisi 3 serta didampingi Kepala PDAM dan Kepala Bank Perkreditan Rakyat setempat.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan jajaran Pemerintah Kabupaten Lamsel kepada anggota DPRD Muara Enim.

“Tujuan kami kesini, adalah untuk melaksanakan program kerja DPRD Muara Enim, yaitu melakukan studi banding,” ujar Hadiyono dalam sambutan pengantarnya.

Politikus Partai Golkar ini pun berharap, kunjungan para wakil rakyat Kabupaten Muara Enim tersebut, akan mendapatkan ilmu dan pengalaman yang cukup dan layak untuk diterapkan di Kabupaten Muara Enim.

“Nanti kami mohon dengan sangat, agar kami diberikan wejangan atau arahan terkait apa-apa yang bisa kami bawa ke Kabupaten Muara Enim untuk dikembangkn di daerah kami,” imbuh Ketua Komisi 3 DPRD Muara Enim ini.

Sementara, menanggapi hal itu, Sekretaris Daerah Lamsel, Ir. Fredy SM, M.M menyambt baik kunjungan itu. Dalam kesempatan itu, Fredy menyampaikan selayang pandang tentang Kabupaten Lamsel.

“Terima kasih atas kunjungan Bapak Ibu sekalian, harapan kita, semoga kabupaten kita bisa sama-sama lebih maju lagi,” pungkasnya.

Usai berdiskusi antara DPRD Muara Enim dan jajaran Pemerintah Kabupaten Lamsel, acara dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata dari kedua belah pihak yang dilakukan antara Sekretaris Daerah Lamsel dan Ketua Rombongan DPRD Muara Enim. [Said]

Komentar

News Feed