oleh

Perpisahan Kapolsek Gedung Aji & Peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla

-Umum-18 views

LMC] Lampung-Tulang Bawang Dalam rangka acara perpisahan kapolsek gedung aji  iptu nursuwondo di kantor polsek gedung aji di hadiri oleh jajaran muspika tiga kecamatan yakni kecamatan gedung aji, kecamatan meraksa aji, kecamatan penawar aji. Dan hadir pula para tokoh masyarakat tokoh pemuda tokoh agama dan anggota pamuji (paguyuban musik gedung aji) Pada rabu 7 november 2018. Dalam sambutannya kapolsek nursuwondo menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat yang telah membantu selama masatugasnya di wilayah polsek gedung Aji Lama.

Saat ditanya mengenai kesan kesan selama menjabat di kapolsek gedung Aji dia (kapolsek) menyampaikan ucapan terimaksihnya yang sangat mendalam  kepada semua lapisan masyarakat baik dibidang pemerintahan dan masyarakat umumnya, dan juga selama saya menjabat di polsek gedung aji hubungan dengan rekan rekan insan pers baik media cetak dan online sangat harmonis dan bersinergi dengan baik sebagai mitra” ungkapnya.

Dalam kesampatan yang sama kapolsek nursuwondo beserta unsur muspika kecamatan gedung aji meraksa aji dan penawar aji melaksanakan peletakan batu pertama pembuatan musholla di polsek gedung aji, semoga dengan dibangunnya musholla ini bisa meningkatkan nilai nilai ibadah kita ditengah kegiatan kita sehari harinya khususnya anggotapolsek dan juga umumnya masyarakat di sekitar mapolsek gedung aji ini imbuhnya sekaligus menutupi pembicaraan. [Sam]

Komentar

News Feed