oleh

Prabowo Subianto Siap Jemput “Habib Riziek” Sebelum Pilpres

-Nasional-43 views

LMC] Jawa Barat-Bogor Calon Presiden No urut 2 Prabowo Subianto Berharap HRS bisa kembali ke tanah air sebelum Pilpres di gelar artinya sebelum bulan April sudah berada di Indonesia, bila perlu saya sendiri yang akan jemput beliau,”tegas Prabowo di acara peringatan Hari Santri Nasional sekaligus Milad Front Santri ke- 1 yang diselenggarakan oleh FPI di Bogor,

Selasa malam (23/10/2018).Wakil Ketum Gerindra Fadli Zon mengatakan,” rencana penjemputan Habib Riziek Shihab, tidak terkait Pilpres ini hanya bentuk pengawalan terhadap hak warga negara,”ucapnya.

FPI melalui juru bicaranya Slamet Ma’arif menuturkan, kami merasa senang jika rencana penjemputan HRS bisa terwujud sebelum PilPres ini, kami keluarga besar FPI sudah sangat berharap bisa berjumpa kembali dengan Imam kami,”ungkapnya.

lebih lanjut menurutnya,” bahwa hal tersebut termasuk dalam Fakta Integritas GNPF yang ditanda tangani Prabowo di Ijtima Ulama II di Hotel Cempaka beberapa waktu yang lalu,”kata Slmet.

Dilain pihak rencana penjemputan Habib Riziek Shihab yang akan di lakukan Prabowo itu merupakan langkah keputusarsaan dan berusaha mencari simpati serta upaya Prabowo mempengaruhi umat,” ungkap Ketua DPP Hanura Inas Nasrulah Zubir Kepada para Wartawan.

Gerindra sendiri menepis anggapan bahwa rencana Prabowo tersebut merupakan bentuk atau langkah putus asa ditengah tergerusnya elaktabilitas akibat kasus Hoax Ratna Sarumpaet. [Edi]

Komentar