oleh

Bunda Dewi Sambut Tamu dan Bagi Bagi Doorprize di Anjungan Tanggamus

-Daerah-44 views

LMC] Lampung-Tanggamus Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE., MM. Sabtu malam  20/10/18 menjadi tuan rumah dan menyambut langsung para pengunjung Lampung Fair 2018 di Anjungan Kabupaten Tanggamus, di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Turut mendampingi Bupati, Pj. Sekdakab Drs. Hamid H. Lubis, M.Si., dan Ketua Dekranasda Nur’aini Hamid Lubis. Juga para Kepala OPD yang terlibat, semua standby pada stannya masing-masing untuk memberikan penjelasan tentang stannya kepada pengunjung Lampung Fair.

Selain menampilkan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Tanggamus, seperti berbagai objek wisata, produk kerajinan, komoditas pertanian, peternakan, perikanan dan produk UKM. Anjungan Kabupaten Tanggamus juga menampilkan sejumlah hasil pembangunan dibidang infrastruktur, baik yang dibangun oleh Pemkab Tanggamus, maupun oleh Pemprov Lampung, salah satunya adalah miniatur Jembatan Way Umbar, sebagai jembatan terpanjang yang dibangun oleh Pemprov Lampung, ada di Kabupaten Tanggamus. Demikian juga disektor pelayanan, dibuka pelayanan pembuatan e-KTP, KK, Akta Kelahiran, pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan darah gratis. Ada juga kopi seduh yang dapat dinikmati secara gratis di Anjungan Kabupaten Tanggamus, serta pembagian ratusan doorprize yang berisi produk UKM Tanggamus, yang dibagikan setiap malamnya.

Kali ini, pembagian doorprize diberikan langsung oleh Bunda Dewi kepada pengunjung yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ringan dari Bunda Dewi dan jajaran. Tampak para pengunjung yang ramai, sangat antusias dalam menjawab pertanyaan dari Bupati, Sekdakab dan jajarannya.

Bunda Dewi menyampaikan bahwa dipilihnya isi doorprize ini dengan produk UKM Tanggamus, adalah untuk mengenalkan produk UKM Tanggamus kepada para pengunjung Lampung Fair dan masyarakat luas, dalam rangka meningkatkan pasar produk UKM Tanggamus. “Doorprize yang dibagikan berisi produk UKM Tanggamus, ini agar produk UKM Tanggamus dapat dinikmati dan semakin dikenal oleh para pengunjung Lampung Fair dan masyarakat luas,” terangnya.

Kemeriahan juga terjadi di Anjungan Kabupaten Tanggamus, dengan digelarnya berbagai atraksi kesenian yang menghibur, seperti gitar tunggal khas Lampung, Segata, Drama Tradisional, Fashion Show Putri Hijab, Musikalisasi Puisi dan Beatbox, yang kesemuanya merupakan kontribusi dari putra-putri Tanggamus.

Lampung Fair 2018 sendiri masih akan berlangsung sampai dengan Sabtu, 27 Oktober 2018. Jadi bagi yang belum sempat datang ke Lampung Fair 2018, ayo kunjungi Lampung Fair 2018 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung. Jangan lupa, singgah ke Anjungan Kabupaten Tanggamus. [Zairi/**]

Komentar

News Feed