oleh

PLT Bupati Eka Supria Atmaja “Bekasi Baru Bekasi Bersih”

-Daerah-55 views

LMC] Jawa Barat-Bekasi PLT Bupati Kabupaten Bekasi “Eka Supria Atmaja” menghadiri acara “Hari Santri” yang dikemas dengan acara pengajian sekaligus diadakan “Penyuluhan Narkoba” dari Badan Narkotika kabupaten Bekasi.

Kegiatan peringatan Hari Santri yang seyogyanya jatuh pada tanggal 22 Oktober, sengaja di selenggarakan lebih awal oleh DKM Musolla Al Lubab bekerjasama dengan aparat desa RT dan RW bersama warga di Perumahan Graha Asri, Jl. Ciliwung Raya Ds. Simpangan Kc. Cikarang Utara kabupaten Bekasi, dikarenakan kebanyakan warga komplek perumahan kalau Sabtu atau Minggu banyak yang libur kerja. Sabtu (20/10/2018).

PLT Bupati, Eka Supria Atmaja dalam sambutannya memberikan semangat kepada para santri dan masyarakat melalui momentum perayaan hari santri ini agar dapat mempererat silaturahmi agar dimudahkan urusan dan banyak rezeki. Katanya.
Eka berpesan kepada para santri dan para orang tua, agar anak – anak kita bisa terjaga dari bahaya narkoba” ujarnya.

Masih dalam sambutannya, Eka menyatakan, dengan dirinya diangkat menjadi PLT Bupati, “Saya ingin tiap – tiap desa harus memiliki ambulan” agar bila ada warga yang sakit bisa cepat tertolong untuk dibawa ke rumah sakit. Ambulan itu nantinya harus online seperti gojeg, jadi cepet pelayanannya. Jelas Eka” ucapnya.

Dalam akhir sambutannya Eka menegaskan, bahwa Bekasi hari ini Bekasi Baru, Bekasi hari ini Bekasi Bersih. Saya mohon agar Bekasi kedepan di bawah kepemimpinan saya dibantu oleh para santri dan semua masyarakat agar Bekasi Baru, Bekasi Bersih” Pungkasnya. [Bahtiar/TS]

Komentar

News Feed