oleh

Sekdakab Hamid Lubis Minta Kasubag Perencanaan Jangan Dilupakan

-Daerah-60 views

LMC] Lampung-Tanggamus Pj Sekertaris Daerah Tanggamus Drs Hamid H Lubis M Si. Minta agar para Kasubag Perencanaan agar tidak  terlupakan. Itu dikatanya saat apel pagi di lapangan Pemkab Tanggamus selesai senam mingguan pagi jum’at 19 Oktober.

Beliau minta kepada seluruh kepala OPD Pemkab Tanggamus untuk tidak melupakan jasa para Kasubag perencaan, karena mereka inilah yang membuat program bersama stap  perencanaan. Dan beliau minta kepada para Kasubag di setiap OPD masing masing agar bisa memanggil sesuai degan SOPnya seperti sekretaris, kabid, karena ada dedlain pormat yang harus di isi tiap bidangnya, karena mereka para Kabag perencanaan inilah napasnya OPD kita masing masing.

“Untuk itu saya minta mulai sekarang ini bekerjalah sesuai fungsinya, dan harus jalan sesuai degan bidang masing masing. Untuk hari senin besok tidak bisa lagi berwakil baik itu kepala OPD masing masing dan di dampingi oleh kabidnya masing masing, buat absennya kasubag keuangannya wajib hadir, “tolong untuk pak sekwan DPRD bersama jajaran nya untuk di evaluasi,” kata lubis.

Beliau juga menambahkan mulai jum’at depan saya minta seluruh pegawai Pemkab Tanggamus baik itu Administator pengawas paling belakang, para  stap paling depan jadi di balik barisan senamnya, untuk perhubungan, Damkar dan Pol PP di ujung kiri kanan biar tertib. Karena senam ini di laksanakan hanya tiga minggu dan minggu empat bersih-bersih kantor. kami pimpinan mulai dari para Stap Ahli, para Asisten akan keliling kantor untuk melihat atau mengecek kantor yang bersih bersih, karena disitu tertera untuk pemeliharaan kantor di OPD masing masing. Karena ibu bupati menginginkan kantor-kantor seperti RATU (ramah amanah tegas unggul) harus bersih.

“Sekali lagi saya minta kepada kita semua untuk bekerja dan bekerja sesuai dengan kebijakan OPD masing masing untuk itu harus di ikuti dan di laksanakan,” kata lubis.

Lubis berpesan Untuk asisten I bidang pemerintahan sedang di cabut indikatornya jadi harus stend bay di kantor, Asisten II lubis minta untuk melakukan  rapat stap yang isinya untuk mengevaluasi kegiatan minggu ini dan dan mengepaluasi yang akan dilakukan minggu depan,” ujar lubis.

Dan Bagi yang melakukan Diklat pim berarti siap untuk menuju  perubahan saya minta harus di laksanakan dan bila tidak melakukan atau tidak mengikuti diklat pim berarti tidak siap  menuju perubahan,”pungkas Lubis. [Zairi/**]

Komentar

News Feed