oleh

Terkait Sidang Umum IPU, PB SEMMI Dukung Negara yang menolak Kampanye LGBT

LMC] Jakarta Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia ( PB SEMMI) Mendukung sepenuhnya Negara Negara yang menolak kampanye Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender LGBT di dunia pada sidang parlemen Dunia Inter Parliamentary Union (IPU) Jenewa, Swiss, Selasa 16/10/18.

Ada sekitar 36 Negara yang menolak kampaye LGBT di dunia dan ada 9 Negara yang mendukung untuk kampaye LGBT, sedangkan Indonesia Ikut menolak kampanye LGBT melalui perwakilan nya pada sidang Parlemen Dunia atau (IPU) di Jenewa, Swiss, DR.Jazuli Juwaini,MA yang juga salah satu Pimpinan Fraksi di DPR RI dan Juga Anggota DPR RI mewakili Indonesia menolak dengan tegas untuk kampaye LGBT di sidang parlemen Dunia.

Melalui Via Whatshapp, Akmal Rusli Ketua Bidang Politik dan Hubungan Internasional PB SEMMI mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi DR.Jazuli Juwaini,MA yang sudah mewakili Indonesia untuk menolak kampanye LGBT di dunia pada sidang umum Inter Parliamentary Union ( IPU) Jenewa,Swiss pada 14 – 18 Oktober 2018.

Akmal Rusli menegaskan, PB SEMMI menolak dengan tegas kampanye LGBT di Dunia dan Indonesia, marak nya Kasus LGBT di berbagai Negara bahkan di Indonesia sangat meresahkan. Hal ini dapat menyebabkan rusak nya moral generasi bangsa.

Saat ini marak nya perkembangan LGBT di berbagai daerah di Indonesia bukan menjadi rahasia lagi,bahkan kasus ini sudah menjadi berita untuk khalayak umum. Miris sekali dan sangat kita sayangkan,cetus Akmal Rusli.

Akmal Rusli meminta Pemerintah harus bersikap tegas untuk memberantas maraknya LGBT di Negeri ini, karena kalau tidak maka bisa hancur generasi bangsa Indonesia.

Jika kita melihat kondisi Negeri saat ini, yang terus menerus di timpa bencana di mana mana dan silih berganti, maka kita harus mengintropeksi dan muhasabah diri ada apa dengan bangsa kita ini, jangan jangan karena banyak nya maksiat yang sudah kita lakukan dan LGBT ini adalah salah satu penyakit moral yang bisa mengundang bala bencana. Hal ini Allah ingatkan kita di dalam Al-Qur’an, imbuh Akmal Rusli. [AF]

Komentar

News Feed