oleh

Bupati Simeulue, Lantik Pengurus IPPELMAS Banda Aceh Periode 2018-2020

LMC|BANDA ACEH- Bupati Simeulue H. Erly Hasim SH. S.Ag, M.I.kom melantik pengurus baru Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Banda Aceh Periode 2018-2020. Pelantikan ini bertempat di Plenary Hall STKIP BBG Banda Aceh, dengan jumlah peserta ratusan orang  yang terdiri dari mahasiswa dan undangan, Sabtu 0610/2018.

K​​​egiatan ini turut dihadiri oleh beberapa tokoh diantaranya Bapak  Sarman Jayadi, SH, T. Iskandar Daod, SE. M.Si A.k, Ali Aser, MM, Andi Melian Darmili, dan Walikota Banda Aceh dan beberapa tokoh-tokoh Barsela.

Ketua Panitia Pelaksana Irsadul Aklis mengatakan “turut juga hadir dari Presiden Mahasiswa dari beberapa kampus di Aceh dan Ketua-ketua Paguyuban yang ada di Aceh juga hadir pada kesempatan ini” ujar Irsadul.

Selain itu juga Ketua Ippelmas Banda Aceh demesioner dalam sambutannya mengatakan bahwa supaya memegang amanah dengan baik, jangan ada mengkotak-kotakan paguyuban yang ada, karena berkaca dari periode sebelumnya. “Mari kita satukan pikiran untuk sebuah arah baru Ippelmas dan daerah kita, jangan ada ego, terus bersatu anak Ulau” kata Ali Hanafia.

Isra Fuaddi, Selaku Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue Banda Aceh priode 2018-2020 mengatakan, “terima kasih kepada seluruh mahasiswa Simeulue yang ada di Banda Aceh yang telah memberikan amanah ini kepada saya”.

“Untuk itu saya sangat mengharapakan dukungan serta kerjasama yang baik dari pengurus dan mahasiswa, karna tanpa dukungan kalian saya tidak akan bisa menjalankan roda organisasi kita ini. Serta  saya juga berharap agar pemerintah kabupaten simeulue juga mendukung penuh program IPPELMAS Banda Aceh kedepan” pungkas Isra.

Bupati Simeulue dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh pengurus baru yang telah dilantik, agar lebih aktif dan dan kompak dalam  merangkul  mahasiswa Simeulue yang ada di Banda Aceh, serta mengharapkan kontribusi dari mahasiswa untuk bersinergis dengan Pemkab Simeulue dalam kemajuan dan pembangungan Daerah, ujar Bupati Simeulue. ( Redaksi)
​​​​​

Komentar