oleh

BPK Sumsel Dan Inspektorat Banyuasin Gelar Rapat Bersama

LMC l Banyuasin – Sumsel-.  Bertempat diruang rapat Inspektorat Banyuasin Tim Audit BPK Provinsi Sumatera-Selatan dalam Audit kinerja Penggelolaan Dana Desa dan ADD Selasa (02/10)  melaksanakan rapat bersama Inspektorat, DPMD, dan Camat Sembawa Membahas kriteria pemeriksaan pengelolaan Dana Desa dan ADD. Rapat dihadiri Inspektur Banyuasin Subhan Suryansah, Kabag Keuangan DPMD Rayan Nurdiansyah, Camat Sembawa Hj Nurlaila, Dan Irban Auditor Serta P2UPD.

Rapat yang membahas rujukan kriteria pemeriksaan untuk disepakati oleh Bupati dan Kepala Perwakilan BPK, dimana Audit kinerja akan dilaksankan selama 30 hari kedepan selain melakukan pemeriksaan di DPMD dan Inspektorat Daerah juga akan melakukan sample dibeberapa kecamatan diwilayah Banyuasin acara ini juga diisi dengan diskusi antara BPK dan Inspektorat, DPMD serta Kecamatan.

Sementara Plt Inspektur Banyuasin Subhan Suryansah terkait acara ini mengatakan.

“Sangat mendukung dan berharap Audit kinerja Pengelolaan Dana Desa dan ADD, dapat memberikan rekomendasi perbaikan penyelenggaraan Dana Desa dan ADD mulai dari perencanaan, penganggaran, penyaluran dana, pembinaan dan pengawasan desa, serta pelaporan dana desa dan ADD”. ujar Subhan (MD)

Komentar