oleh

Puluhan mahasiswa perguruan tinggi Al-washliyah banda Aceh serta OKP lakukan aksi sosial untuk korban gempa Palu

LMC|Banda Aceh-  Sejumlah puluhan mahasiswa perguruan tinggi Al-washliyah banda Aceh serta OKP al-washliyah Sabtu melakukan aksi sosial penggalangan dana untuk korban gempa bumi yang melanda Sulawesi tengah, palu Donggala   Sabtu (29 / 09 ).

Koordinator aksi, Agus muliadi selaku Presma mengatakan kepada media lintasmediacyber.com, aksi sosial dengan turun ke jalan ini untuk membantu meringankan beban korban gempa bumi dan tsunami, Penggalangan dana dilakukan di beberapa titik jalan Kota Banda Aceh, di antaranya di lampu merah lampirit BPKP, Jambo tape, simpang lima dan simpang surabaya Selain itu , juga dilakukan di sejumlah toko pusat Kota Banda Aceh.

Hingga pukul 18 . 00 WIB , dana yang terkumpul sudah mencapai lima juta lima ratus ribu rupiah. Diperkirakan hasil penggalangan dana dari aksi sosial tersebut selama tiga hari , akan terkumpul dua puluh juta rupiah. Jelasnya.

Bantuan Berupa Uang yang masyarakat berikan melalui aksi kami ini, tujuan untuk meringankan beban saudara kita yang sedang dilanda musibah gempa bumi dan tsunami dipalu Donggala Sulawesi tengahDana bantuan berbentuk uang kes yang kami salurkan.

Mudah – mudahan bantuan ini dapat berguna bagi saudara kita yang dilanda musibah tersebut.

Selaku Presma, Penggalangan dana korban gempa bumi baru dilakukan Sabtu ( 29/02 Oktober). Kata Agus.

Sedekah tidak akan membuat kita miskin. (Red)

Komentar