oleh

Gubernur Sumsel Terpilih Besok Dilantik Di Istana Negara

LMC l Palembang-Sumsel-  Gubernur Sumsel/Wakil Gubernur terpilih Herman Deru-Mawardi Yahya besok 1 Oktober 201i akan dilantik oleh Presiden di Istana Negara namun jelang pelantikan besok HD mengatakan belum ada ritual khusus jelang pelantikan ini.

“rencana berkenaan dengan  pelantikan besok tentu keberangkatan ini sudah di persiapkan sedemikian rupa sehingga pelaksanaan pelantikan tidak ada hambatan”.

ujar Deru kepada awak media dikediamanya taman kenten palembang minggu (30/09)

selain kebutuhan untuk acara di istana negara Herman Deru akan memboyong keluarga besarnya mengingat  acara ini akan menjadi catatan sejarah nantinya.

“anak, istri menantu dan cucu pasti akan mendampingi tetapi karena undangan terbatas setelah dilantik oleh presiden, pada sore hari. kemudian tanggal 2 oktober pagi akan pulang ke Palembang dan saya ingin pidato pertama saya di bawah Mopera, dan mengenai kenapa melakukan pidato pertama sebagai Gubernur Sumsel periode 2018-2023 dilaksanakan di Mopera karena monumen perjuangan rakyat ini mempunyai sejarah panjang dan merupakan simbol perjuangan masyarakat sumsel untuk meraih kemerdekaan, karena mempunyai makna dan filosofi tinggi dan giat selanjutnya melaksanakan Sholat Zhuhur di Masjid Agung Palembang”. ujar Deru. (MD)

Komentar