oleh

Marthinus Siki SH.MH Target Raih 2.00.000 Suara.

LMC] NTT-TTS Minggu,23/09/2018 Rapat Perdana Tim Keluarga  Marthinus Siki SH.MH bertempat di Aula Hotel Suka Jadi SoE.

Seusai Rapat Perdana Tersebut Marthinus Siki SH.MH Melalui Tim Kerja Rony Atty Kepada Wartawan mengatakan bahwa, Marthinus Siki Maju untuk mencalonkan diri sebagai DPD RI karena ia melihat selama ini senator -senator yang mewakili Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) terlihat kurang  menyuarakan kepentingan- Kepentingan dan juga aspirasi masyarakat NTT sehingga kita sebagai Masyarakat NTT prihatin dengan hal ini sehingga saya sebagai orang Tua mendorong Bapak Marthinus Siki Sebagai Anak Muda  dari Timor yang Energik untuk maju sebagai Bakal Caleg DPD RI karena DPD RI adalah sebagai Corong untuk menyuarakan Aspirasi Masyarakat ia mengatakan bahwa Misalkan terpilih pihaknya akan mengedepankan Aspirasi Masyarakat.

Faktor itulah yang membuat dirinya untuk maju sebagai Caleg DPD RI.

Selain itu pihaknya mengungkapkan bahwa pertemuan hari ini sebagai konsolidasi Tim Kerja yang berasal dari Tim Keluarga dan teman-teman yang tersebar di Kabupaten – Kecamatan dan juga Desa-desa.

Pihaknya mengaku bahwa  Konsolidasi sudah dilakukan di Beberapa Kabupaten di NTT,dan ia menyebutkan bahwa sudah 6 Kabupaten di Daratan Timor  yang sudah melakukan Konsolidasi,dan rencana Minggu depan akan melakukan Konsolidasi ke Daratan Flores dan Sumba.

Sementara itu  ditanya soal strategis pemenang pihaknya ia mengatakan  bahwa  itu internal kita katanya.

Selain itu juga kita lakukan secara umum  dan  sosialisasi kepada Pemilih dengan melakukan pendekatan secara jalur dan  kultular.

Dan kami  targetkan  meraih 200.000 suara dengan fokusnya daratan Timor sebagai Fondasi dan  pesabarannya di daratan Sumba,Flores, Alor,dan Sabu

Dan Tipe seorang Martinus adalah kerja- kerja dan kerja dengan Visi dan misi adalah mengedepankan kemanusiaan dan kebangsaan

Sementara itu Marthinus Siki mengucapkan terima kasih kepada teman keluarga yang sudah hadir,mohon dukungan dan Doa tentunya kita akan bekerja untuk masyarakat NTT.pihaknya tidak sia-siakan ketika Masyarakat NTT memberikan mandat.

Pantauan Media ini dihadiri oleh  Tim Kerja Marthinus Siki dari masing-masing Kecamatan di wilayah Kabupaten TTS.j [akson Faot]

Komentar