oleh

Kampanye pemilu telah ditabuh Semua pihak diminta ciptakan pemilu bermartabat.

LMC] NTT-Timor Tengah Selatan Menandai dimulainya Kampanye pemilu 2019, KPUD TTS menggelar deklarasi kampanye damai pada hari minggu 23/09/2018.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan pawai damai yang mengambil titik star lapangan puspenmas dan finis di kantor KPUD TTS dan diikuti seluruh pengurus  partai politik peserta pemilu dan calon legislatif.

Ketua KPUD TTS dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan tersebut mengatakan semua pihak hendaknya bisa menciptakan pemilu yang damai dan aman jangan saling menghunjat dan saling memojokkan antara dan calon yang lain” katanya sekilas dalam sambutan.

Salah satu tokoh pemuda  TTS sekaligus calon legislatif Partai PKS saat dikonfirmasi terkait dimulai masa kampanye mengungkapkan semua tahapan sudah berjalan dari awal hingga saat ini yang mana semua calon akan melakukan kampanye sehingga tentu banyak dinamika yang terjadi karna baik caleg maupun partai politik hendaknya menghindari hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan” ujarnya.

Lebih lanjut menurut aktifis media ini semua pihak harus hindari isu isu yang dapat memecah belah sesama anak bangsa seperti ujaran kebencian,isu SARA,hoax tapi tetap mengikuti regulasi agar pemilu baik legislatif maupun pemilu presiden agar bisa berjalan damai,aman dan lancar.

Saya harap semua pihak bersinegi  baik penyelenggara (KPUD ,BAWASLU ) pihak keamanan  (TNI-POLRI) dan partai politik serta dapat menciptakan pemilu yang bermartabat demi membangun TTS”ungkapnya. [Jekson Faot ]

Komentar