oleh

Spirit Asian Games di Alun-alun Bojonegoro

LMC] Jawa Timur-Bojonegoro Sekitar 3000 masyarakat Bojonegoro memenuhi jalan seputar Alun Alun Bojonegoro. Mereka sengaja datang untuk melihat langsung atlit kebanggaan Bojonegoro yang  menuai prestasi di Asian Game dengan mendapatkan medali emas di cabang olah raga dayung.

Pratu Marinir Jefry Ardianto hadir di tengah – tengah masyarakat Bojonegoro yang sedang melakukan senam bersama dan disambut oleh Panitia acara Spirit Asian Game. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian apresiasi terhadap Pratu Jefry Ardianto atas prestasi yang diraih.

Setelah senam bersama Pratu Jefry, langsung diarak oleh warga dengan dinaikan di atas Andong dan berkeliling Alun-alun dan Kota Bojonegoro.

“Saya tidak menyangka antusias masyarakat Indonesia khususnya warga Bojonegoro  terhadap kami atlit Asian Game. Terima kasih atas dukungannya,” ucap Pratu Jefry.

Saat diarak berkeliling, masyarakat yang mengetahui langsung berebut untuk berswafoto dengannya. Tampak kebanggan masyarakat Bojonegoro memiliki atlit nasional yang memenangkan kejuaraan di Asian Games.

Sementara itu Pelaksana kegiatan Sasmito Anggoro dalam sambutannya mengatakan bahwa  acara ini untuk memberikan penghargaan kepada Pratu Jefry atas prestasi yang di raih dan menjadi inspirasi masyarakat Bojonegoro dan Indonesia.

“Spirit Asian Game akan menjadi semangat masyarakat Bojonegoro dan Indonesia,” kata Sasmito.

Sasmito berharap, dari Bojonegoro akan tumbuh atlit – atlit potensi yang akan membawa nama baik Bojonegoro dan Indonesia.

Acara yang digelar oleh sekelompok pemuda ini sengaja dilaksanakan guna menjadi semangat kader dan para atlit Bojonegoro untuk meraih prestasi. [zul]

Komentar