oleh

Koramil 01 TTS Beri Bantuan Kepada Alfonsus Tanu

-Daerah-65 views

LMC] NTT-TTS Hidup Manusia Tak Luput dari Tantangan dan Musibah,dan Manusia juga tidak akan perna Tahu kapan Musibah itu akan terjadi.

Seperti yang dialami oleh Warga Desa Boentuka  AlFonsus Tanu kejadian tersebut terjadi pada Rabu,13/09/2018 tepatnya di RT/RW/:01 Desa Boentuka Kecamatan Batu Putih Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Alfonsus  Mengalami Hal Naas yang mana Rumahnya Habis dilalap oleh Si jago Merah, AlFonus Mengungkapkan  bahwa ia tidak sangka-Sangka dan firasat kalau nanti ia akan mendapat musibah seperti ini,Pada Rabu itu ia bersama istri dan Anaknya tinggalkan rumah sekitar Siang Pukul 12.000 ia bersama istri dan Anak berkunjung Rumaj Bapak Mantunya yang jarak sekitar 2 Kiloan dari rumahnya.

Ketika di sana Mereka mendapatkan informasi bahwa rumah mereka ada terbakar ketika ia mengetahui hal itu ia langsung berlari dan pulangvke Rumah,ia mengisahkan bahwa ketika ia sampai Rumah sudah ludes terbakar tanpa ada apa- apa  yang diamankan pihak yang mengungkapkan bahwa setelah kejadian tersebut yang ia miliki hanya pakian yang ada di badan bersama Keluarga,Alfonsus ungkapkan dengan berlinang Air Mata.

Untuk di ketahui Sebab Akibat dari Kebakaran rumah tersebut belum diketahui Motifnya apa.

Rumah Alfons Tanu berukuran 5 kali 7 Tepatnya di Desa Boentuka TTS.

Sementara itu Kepala Desa Boentuka Kepada Media mengatakan bahwa kami dari pemerintab desa sudah melakukan rapat bersama Aparat desa sehingga kami berikan bantuan sebesar RP.1.000.000 guna membantu warga yang mengalami musibah.

Sementara itu Dari Kodim 1621 TTS  wilayah Koramil 01 TTS ketika mendapatan informasi pada,Jumat,14/09/2018  Sekitar pukul 03 Sore PJS 01 Koramil TTS I Komang Wenten menyambangi rumah Alfonsus Tanu,Pantauaan Media ini Pjs Koramil 01 membagikan Bantuan Berupa Sembako  juga Pakian Layak Pakai.

Selain itu I Komang kepada Wartawan bahwa dengan Perintah Dandim 1621 TTS Letkol CPN RhinoCharles Tuwo ,Kata I Komang bahwa untuk Koramil 01 Sebagai daerah toritorial kami,

Ke depan direncanakan akan bersama- sama melakukan kerja bakti.

Di Ketahui Kodim 1621 TTS akan membangun kembali rumah Alfonsus Tenau secara Permenen dengan Ukuran 5 kali 7 Kata Komang.

Alfons mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1621 TTS melalui Koramil 01 yang sudah membantu kami,tidak ada kata lain selain ucapan terima kasih kami. [ jakson]

Komentar