oleh

Wabub Simeulue Lantik 15 Pj Kepala Desa

 

LMC|Simeulue – Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati bersama unsur Forkopimda dan di dampingi Sekretaris Daerah melantik sejumlah 15 orang Penjabat Kepala Desa dalam Wilayah Kabupaten Simeulue di Aula Setdakab, Jum’at (14/9).

Acara pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung sekitar pukul 15:00 WIB turut dihadiri kepala SKPK, Para Camat, keluarga dan kerabat para kepala Desa.

Afridawati Wakil Bupati Simeulue menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh Kepala Desa yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

Afridawati berharap kepada Penjabat Kepala Desa yang baru dilantik, dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diterima pada hari ini, dan dapat lebih mengembangkan Desa serta masyarakat yang dipimpin kearah yang lebih baik.

“Jangan menjadikan jabatan yang sementara ini sebagai sebuah ajang euforia, karena seluruh langkah dan kebijakan yang saudara ambil nantinya akan dipertanggung jawabkan dunia dan akhir”, tegasnya.

“Kepada para Kepala Desa yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan dan petaturan yang berlaku”, harapnya.

Wabup berharap, sebagai Kepala Desa, maka tata kelola Pemerintahan di Desa dapat terlaksana dengan baik, bersih dan amanah, Oleh karena itu, tidak bosan-bosan untuk kembali saya sampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Simeulue telah berkomitmen untuk memberantas Korupsi, Kolusi, Nepotisme dan Suap terkait dengan dana dan fasilitas milik Negara, terutama dengan pelaksanaan dan penggunaannya dalam lingkungan Pemerintah Desa.

Mengakhiri sambutannya Wakil Bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para Kepala Desa sebelumnya yang telah berakhir masa tugas dan jabatannya. Semoga dedikasi yang telah saudara abdikan menjadi amal ibadah yang baik disisi Allah SWT.

“Kerjasama dan dukungan saudara sekalian untuk terus membangun Desa dan bersinergi dengan pejabat baru dalam melanjutkan estafet kerja dan pembangunan di Desa, sangat di harapkan, “tutupnya.

Berikut Nama-nama Kepala Desa yang dilantik :

1. Mukhlisin Penjabat Kepala Desa Bubuhan Kec. Simeulue Cut

2. Ali Arman, SE Penjabat Kepala Desa Maudil Kec. Teupah Barat

3. Rosmawati Penjabat Kepala Desa Salur Lasengalu

4. Said Safrizal Penjabat Kepala Desa Suka Karya Kec Simeulue Timur.

5. Ashidin Penjabat Kepala Desa Babul Makmur Kecamatan Simeulue Barat

6. Karman Penjabat Kepala Desa Labuhan Bajau Kec. Teupah Selatan

7. Saiful Amin Penjabat Kepala Desa Kuala Baru Kec. Teluk Dalam

8. Ulmi Ibrahim Penjabat Kepala Desa Tamon Jaya Kec. Salang

9. Ruslana Penjabat Kepala Desa Putra Jaya Kec. Simeulue Tengah

10. Rusman Penjabat Kepala Desa Salur Kec. Teupah Barat

11. Abdul Salam Penjabat Kepala Desa Blang Sebel Kec. Teupah Selatan

12. Rabian Penjabat Kepala Desa Labuhan Jaya Kec. Teupah Selatan

13. Zulfikar Penjabat Kepala Desa Kebun Baru Kec. Teupah Selatan

14. Sudirman Penjabat Kepala Desa Ulul Mayang Kec. Teupah Selatan15. Alirudin Penjabat kepala Desa Batu Ralang Kec. Teupah Selatan.

Komentar