oleh

Loekman Djyosoemarto Launching Bus Antar Jemput Pegawai Yang Berdomisili Di Kota Metro

LMC|Lampung Tengah – Setelah melaunching Bus baru antar jemput untuk pegawai pemkab Lampung Tengah yang berdomisili di bandar lampung, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto kembali Melounching kendaraan BUS baru yang diperuntukan bagi pegawai Pemkab Lampung Tengah yang berdomisili dikota Metro, Rabu (09/05/2018).

Diawali keberangkatan di lapangan 22 kota Metro, Bupati dan seluruh pegawai yang berdomisili dikota metro menaiki bus menuju gunung sugih, dengan didampingi Kabag Kesra Muklis dan Kabag Umum Edi Supena.

Loekman mengatakan, kendraan Bus baru yang diperuntukan untuk pegawai pemkab lampung tengah yang tinggal di metro , tidak ada bedanya dengan kendaraan Bus yang ada di bandar lampung. untuk itu Loekman berharap dengan kendaraan BUS ini para pegawai yang berdomisli di kota metro dapat masuk kerja tepat pada waktunya dan yang paling terpenting.

Menurut loekman kenyaman diatas BUS lebih terasa dibanding kendaraan beberapa tahun yang lalu, selain itu loekman juga berpesan kepada pegawai pemkab lampung tengah yang tingal di kota metro dapat memanfaatkan dengan sebaik baiknya kendaraan antar jemput ini.

Jadi tidak ada alasan lagi bagi pegawai pemkab lampung tengah yang tinggal di bandar lampung dan kota metro untuk bermalas malasan masuk kerja dengan alasan jauh dan sulitnya angkutan umum.

Selain itu loekman menegaskan kepada pegawai pemkab lampung tengah yang tinggal di kota metro agar titik berkumpulnya di lapangan 22 kota metro ,hal guna menmghindari kemacatan dikota metro tutupnya.

Semnetra itu ungkapan kegembiraan disampaikan Ibu Eva, staf dinas catatan sipil atas diberikannya fasilitas bus baru bagi pegawai pemkab lampung tengah. Berbeda dengan ibu fitri Kasi di dinas kominfo lampung tengah berharap agar jalan nya diperbaiki sehingga naik bus yang baru ini akan lebih nyaman dan tidak bergoyang goyang harapnya. [ADV]

Komentar