oleh

TMMD Ke-102 Simeulue Tahun 2018 Ditutup. Ini Harapan Kepala Desa Kenangan Jaya!

LMC|Simeulue – Kepala Desa Kenannga Jaya, Sardiman berharap kegiatan pembungan Jalan Nasreuhe-Sigulai dilanjutkan. “Mewakili masyarakat Desa Kenangan Jaya, kami berharap pembangunan Jalan Nasreuhe-Sigulai dapat di lanjutkan kembali pada tahun 2019. Sebab jalan ini sangat dibutuhkan oleh Masyarakat”, ujarnya sembari berharap kepala lintasmediacyber.com, Jumat (10/8/2018)

Ia menilai pembangunan jalan Nasrehe-Sigulai sangat di perlukan oleh Masyarakat dua kecamatan di Kabulaten Simeulue dan umumnya Masyarakat Simeulue. “Jalan ini harus segeta dilanjutkan, sebab sangat membantu kami. baik di bidang Perekonomian dan Perkebunan”, tambahnya.

Selanjutnya, Kepala desa kenangan jaya Sardiman mengucapkan terima kasih kepada Semua Pihak Baik dari Satgas TMMD dan Pemerintah Daerah yang menjadikan Desa Kenangan Jaya Sebagai titik awal pembangunan Jalan Nasreuhe-Sigulai. “Terima kasih kepada kepada satgas TMMD dan Pemerintah Daera dalam hal ini Bupati Simeulue”, tambahnya.

Seperti di ketahui Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di Kabupten Simeulue Provinsi Aceh secara resmi ditutup oleh Pa. Bidang Ekonomi Kodam Iskandar Muda (IM), Kolonel Inf Benny Arifin yang sekaligus bertindak sebagai Ispektur upacara penutupan, Rabu (8/8/2018) pagi di lapangan bola kaki Kenangan Jaya Kecamatan Salang. [Redaksi]

Komentar