oleh

Terkait Napi Yang Tertangkap Mesum Dalam Ambulans, Ini Kata Kacab Rutan Sinabang!

LMC|Simeulue – Seorang laki-laki tertangkap mesum dengan teman wanitanya di dalam ambulans milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simeulue, Sabtu (7/7/2018) dini hari.

Laki-laki yang ditangkap tersebut berinisial SA (29) warga Simeulue Timur. SA belakangan diketahui berstatus narapidana Cabang Rumah Tahanan (Rutan) Sinabang.

Terkait penangkapan SA yang berstatus napi, Kepala Cabang Rutan Sinabang, Suparman, menyatakan napi tersebut ke luar Rutan tanpa izin darinya.

Menurutnya, SA yang merupakan narapidana kasus narkotika itu ke luar Rutan atas izin petugas jaga. Dia juga menjelaskan, saat itu SA minta izin pada petugas jaga untuk mengantar buah-buahan ke rumah sakit karena ada anggota keluarganya yang sedang dirawat di RS Simeulue.

“Dia keluar (rutan) tanpa seizin saya. Dia hanya meminta izin sama petugas jaga tiga orang. Persoalan ini sudah saya sampaikan ke atasan,” katanya.

Sebelum-sebelumnya, ia sudah mengingatkan setiap petugas jaga supaya tidak mengizinkan narapidana ke luar rutan tanpa seizinnya. “Sudah kita periksa petugas jaganya”, sambungnya.

Untuk saat ini, narapidana yang tertangkap mesum itu sudah diamankan di Mapolres Simeulue bersama teman wanitanya. [Redaksi]


Sumber: serambinews.com

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Napi Tertangkap Mesum di Ambulans RSUD Simeulue, Begini Caranya ke Luar dari Rutan Sinabang

 

Komentar