oleh

Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Saksikan Kemenangan Argentina di Piala Dunia 2018

Saint Petersburg – Usai menyaksikan kemenangan Argentina melawan Nigeria pada pertandingan piala dunia 2018, Pesepakbola legenda Tim Nasional (Argentina), Diego Maradona, memastikan dalam kondisi baik. Pria berusia 57 tahun itu menyebut tak ada yang perlu dikhawatirkan dari kondisi fisiknya.

Sebelumnya, Maradona dilarikan ke rumah sakit kelar laga yang mempertemukan Nigeria vs Argentina di matchday pamungkas Grup D Piala Dunia 2018, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB. Saat itu, Maradona mendapatkan perawatan usai melakukan selebrasi berlebihan, setelah Marcos Rojo mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Argentina atas Nigeria pada menit 86.

Tetapi, tak lama kemudian, tim medis memutuskan untuk membawa Maradona ke rumah sakit terdekat. Para petugas medis pun harus memapah pria berusia 57 tahun tersebut untuk keluar dari stadion.

Maradona memang tak pernah absen menyaksikan penampilan Argentina di Piala Dunia 2018. Di dua laga sebelumnya, si pemilik gol tangan Tuhan itu juga hadir di tribun penonton untuk menyaksikan penampilan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sayang, di dua laga sebelumnya, Argentina gagal memberikan hasil yang memuaskan untuk Maradona. Sejauh ini, kemenangan hanya bisa diraih Argentina kala berhadapan dengan Nigeria di laga pamungkas babak fase grup D. Berkat kemenangan 2-1 di laga tersebut, Argentina pun memastikan diri merebut tiket kedua babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti apa yang dialami Maradona sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Sebelum gelaran Piala Dunia 2018 dimulai, Maradona juga sempat dirawat di rumah sakit. Tetapi, perawatan kali itu dilakukan untuk mengobati masalah pada lututnya. [Redaksi]

Sumber: bola.okezone.com

Komentar