oleh

Turut Berduka dan Lawan Terorisme, Ratusan Warga Karawang Tandatangani Spanduk 5 Polri Yang Gugur

-Daerah, Hukum-128 views

LMC|Karawang – Ratusan warga Kabupaten Karawang membubuhi tanda tangan di spanduk duka cita 5 polisi yang gugur dalam insiden di Mako Brimob Lumintang, Minggu (13/5/2018). Penandatanganan di spanduk yan disediakan tersebut  merupakan bentuk  duka cita solidaritas dan perlawanan terhadap terorisme.

Kasat Lantas Karawang, AKP. Arman Sahti mengatakan, Lima anggota Detasmen Khusus (Densus) anti teror 88 yang gugur dalam melaksanakan tugasnya, membuat jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia terpukul. “Tindakan narapidana teroris yang dengan brutal menyandra anggota brimob hingga mengakibatkan 5 meninggal dunia”, katanya.

Selain membubuhi  tanda tangan, sambung Arman, Polres masyarakat Karawang juga memberikan bunga kepada masyarakat sebagai ungkapan dukungan untuk melawan aksi terorisme. “ Kami tidak takut terorisme dan kami siap perang melawan terorisme, kegiatan ini bukan hanya satu tempat saja, tapi akan dilakukan di berbagai tempat titik keramaian di karwang sebagai bentuk sosialisasi”, sambunnya. [Bahtiar]

Komentar