oleh

Disparbud Simeulue Adakan Lomba Photo Contes 2018, Yuk Kita Ikut!

LMC|Simeulue – Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Simeulue mengadakan lomba foto pariwisata Photo Contest 2018 dengan tajuk “Amazing Simeulue”.

Lomba foto ini adalah upaya memperkenalkan Simeulue kepada dunia. Alam nan indah, penduduk yang bersahaja, keunikan budaya serta kekayaan alam melimpah perlu disebar luaskan sebagai bentuk promosi daerah.

Lomba foto ini akan dijadikan event tahunan untuk terus mendorong sektor pariwisata daerah  juga sekaligus menjadi event khusus memperkenalkan Simeulue lebih dekat kepada fotografer.

Tidak sekedar lomba, namun mereka dapat merasakan dan melihat potensi daerah lebih dekat, tanpa disadari seluruh peserta menjadi duta Simeulue untuk memperkenalkan segala potensi minimal kepada komunitasnya masing-masing. Lomba foto ini juga diharapkan menjadi awal untuk terus mendukung promosi wisata daerah.

Kategori lomba ini dibuka untuk umum dan mahasiswa dengan total hadiah Rp. 52 Juta. Terdiri dari dua tahap. Tahap pertama adalah babak kualifikasi, peserta mengirimkan karya foto via email babak ini dibuka mulai tangga 1 Mei hingga 25 Juni 2018, Tahap kedua babak final yang diadakan di Kabupaten Simeulue mulai tanggal 16 – 17 Juli 2018.

Dewan juri dalam lomba ini adalah Marrysa Tunjung Sari (fotografer Linkers Magazine), Juliansyah Adji (Fotografer professional, Ketua DPD APFI Aceh) dan Hotli Simanjuntak (fotografer European Pressphoto Agency)

Lomba ini dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Simeulue bersama  Seulanga Tourism sebagai Event Organizer. [Redaksi]

 

Sumber: amazingsimeulue.com

Komentar